Monday, February 23, 2015

My Lovely Pants Harem Batik

0 comments

Berbicara soal celana panjang, saya pasti bermasalah. Postur badan saya memang termasuk yang istimewa. Dengan tinggi 169 cm dan berat badan 62 kg, yeaahh rights! Berat badan saya memang belum turun-turun drastis ini sejak Narend berusia 6 bulan :( 
Saya termasuk orang yang sulit dalam mencari celana yang ukurannya pas dengan saya. Oleh karena itu, saya berpikir kenapa saya tidak menciptakan celana saja? Celana batik tepatnya. Terlebih lagi saya mencintai batik. Pasti bukan saya aja yang mengalami kesusahan untuk mendapatkan celana panjang. Pernah saya beli celana jeans di toko baju ibu hamil dan menyusui. 1 minggu kemudian celananya gak bisa saya pakai. Kekecilan dan fatalnya robek :D
Oya, akhir-akhir ini, lets say selama 6 bulan terakhir saya jadi suka Do Yoga. Untuk meningkatkan stamina.

Berbekal dari itulah saya membuat celana batik ini. 
Harem Batik Aladin Style. Begitulah nama yang saya berikan untuk produk saya ini. Celana ini dilengkapi dengan karet di bagian pinggangnya. Jadi memudahkan dalam memakainya. Motif yang saya gunakan kali ini adalah motif parang barong besar dari Solo. Batik cap. Warna coklat. Bahan yang digunakan adalah primishima. 
Harem Batik pants ini cocok banget digunakan untuk segala event nih :)

Yoga

Arisan Bersama para Mommies
Saya suka menggunakan celana model harem batik seperti ini untuk yoga, rasanya pas banget untuk elasititas. Apalagi yoga kan banyak gerakan-gerakan yang menggunakan kaki dan tangan keatas. Pasti kalau pakai celana yang ketat rasanya gak enak and gak nyaman aja :)

Ohya, saya sering menggunakan celana ini untuk acara resmi. Model yang sedikit menggelembung di dari atas sampai bawah membuat penampilan kita semakin oke, tetap sopan dan model look-nya seperti rok celana atau sarung jadinya :D

Ohya, padu padan celana harem batik seperti ini bisa apa aja kok. Bisa dengan flat shoes, sepatu sendal, atau bahkan boots. Kece juga lho :)

Cara Mendapatkannya Gimana?
Untuk mendapatkan produk ini, langsung aja bisa melalui email atau langsung aja meluncur ke webnya Aurabatik. Ohya, untuk pricenya IDR 349K.

Ohya, penawaran terbatas loh ya. 

Salam, 

Leave a Reply

 
Cerita Batik © 2014 Original Work DheTemplate.com & Main Blogger. Custom Design by The Choco BD